Selasa, 18 Juli 2017

My First Post

Hi there!

Sebenernya saya sudah ngeblog dari dulu sih, tapi baru kali ini mau bener-bener niat nge-blog :D
Oke, saya Irma Nadia, mahasiswi semester atas Prodi Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang. Salah satu alasan saya aktif nge-blog adalah karena saya bosan, iya bosan. Buat mahasiswa/i semster atas pasti tau lah ya gimana suka duka ngerjain skripsi. Nah saya sekarang sedang berada di titik ketika bingung mau ngapain. Skripsi sih so far okay, tapi berhubung dosen pembimbing saya lagi sibuk dan agak susah ditemui, jadi saya bingung deh mau ngapain di kos, plonga-plongo tok.

Pada suatu hari yang cerah, temen saya dateng ke kos dan dia cerita tentang blog nya dia. Dia bilang kalau dapet gratisan produk gitu buat direview di blog, lumayan deh pokoknya. Pada saat itulah saya mendapat ilham untuk nulis di blog lagi. Sebenernya suka nulis banget si enggak ya, tapi coba dulu aja deh, hehe. Anyway, rencananya sih blog ini bakal saya isi dengan review produk, diy, dan ... curhatan saya hahaha *ketawa bego*.

See ya on the next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar